Saturday 17 August 2013

Taman Topi - Apakah Anda ingin mencari wisata dengan biaya yang murah di Bogor, Jawa Barat? Bukanlah hal yang sulit untuk menemukannnya. Karena terdapat sejumlah tempat wisata murah yang dapat Anda temukan di Bogor. Salah satunya adalah Taman Topi, yang hanya harga tiket masuknya hany Rp 5.000 saja. Dengan tiket masuk yang murah tersebut, Anda beserta keluarga sudah dapat menikmati beragam wahana yang menyenangkan. Salah satu tempat wisata yang terkenal di Bogor ini sangat cocok bagi para pelancong yang berkantong tipis. Tempat wisata yang murah meriah ini berada tak terlalu jauh dari Kebun Raya Bogor dan juga Stasiun Bogor. Jaraknya sangatlah dekat. Bahkan dpaat ditempuh dengan jalan kaki selama beberapa menit saja dari Stasiun Bogor, Dengan akses yang mudah tersebut, Taman Topi menjadi tempat yang menarik dan banyak jadi pilihan untuk berwisata di akhir pekan bersama keluarga.


Di Taman Topi, para pengunjung yang ingin membawa ikut serta keluarga cukup hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000, sangatlah jauh berbeda dengan harga tiket tempat wisata lain yang ada di Bogor maupun Jakarta. Sejumlah wahana menarik yang dapat Anda nikmati bersama keluarga di tempat ini antara lain adalah Bom Bom Car, Monorail, Bom Bom Boat, Komedi, dan Flyng Fox. Selain itu, anak-anak juga akan dibuat senag karena mereka dapat berkuda mengelilingi Taman Ade Irma Suryani dan dapat melihat ikan mas sembari bermain bom bom boat. Sampai saat ini, Taman Ade Irma Suryani ini masih banyak dikunjungi oleh warga. Bahkan saat liburan panjang, tempat wisata ini dapat menampung hingga dua ribu pengunjung tiap harinya.

Ada pula Cafe n' Library Exetra, yang cocok untuk Anda yang tidak hanya ingin sekedar makan atau minum, namun juga menginginkan melakukan hal lainnya seperti membaca buku. Ada pula toko roti Venus yang dengan roti unyil-nya yang merupakan oleh-oleh khas Bogor. Masih di Wisata Taman Topi, terdapat sebuah Kantor Pos yang dapat membantu Anda dalam mengirimkan kartu pos dengan gambar khas Bogor sebagai cinderamata unik untuk teman maupun saudara Anda. Untuk yang membutuhkan koneksi internet, terdapat pula warnet di taman ini. Ketika malam hari tiba dan sedang cerah, kawasan taman ini akan banyak diisi oleh para pengunjung yang ingin berwisata kuliner di kedai yang ada di sekitar atau sekadar duduk bersantai. Terdapat sejumlah bangku besi yang ada di depan taman yang dapat digunakan para wisatawan. Sambil menikmati udara dan kuliner, nikmati juga hiruk pikuk Kota Bogor kala malam hari yang cukup ramai di taman topi.


EmoticonEmoticon