Monday 31 March 2014

Safari Garden Resort  adalah salah satu wisata buatan manusia yang tak hanya menyuguhkan hotel untuk tempat penginapan saja, tetapi tempat ini juga memberikan fasilitas hiburan yang akan memanjakan para pengunjung yang datang ke resort tersebut. Jika Anda penasaran bagaimana seru dan bagusnya Royal Safari Garden Resort ini, maka Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana menyenangkannya tempat wisata sekaligus penginapan ini. Caranya sangat gampang, Anda hanya perlu menyempatkan waktu untuk datang ke kota Bogor dan rasakan fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola resort tersebut.



safari garden puncak


Puncak Bogor selalu bisa menyenangkan para pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Pemandangan yang bagus, udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk selalu datang dan datang ke tempat tersebut melepaskan diri dari penatnya aktivitas. Di puncak Bogor yang penuh dengan pesona ini banyak didirikan tempat-tempat wisata sekaligus penginapan, salah satunya Safari Garden Resort Puncak. Resort ini berlokasi di jalan Raya Puncak Nomor 601, Cisarua Puncak Bogor. Lokasi yang cukup strategis bukan?

safari garden puncak bogor
Resort ini memiliki hotel yang menyuguhkan fasilitas dan pelayanan yang bagus bagi para pengunjungnya. Jadi, hampir setiap hari tempat wisata sekaligus penginapan ini tak pernah sepi dari para pengunjung. Hotel safari garden ini menawarkan beberapa ruang tidur sebagai pilihannya, antara lain, executive leopard, grand deluxe leopard, deluxe twin bed, grand deluxe two bedrooms Bungalow, dan Grand Deluxe Royal. Harga sewa kamar yang mewah tersebut tentunya bervariasi sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda punya. Tetapi, di jamin harga sewa kamar tersebut akan membuat Anda tersenyum cerah karena harganya yang dipatoknya lumayan pas buat kantong para pengunjung.
hotel safari garden puncak

Saat Anda memutuskan untuk menginap di hotel safari Garden ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat Anda betah untuk tinggal di resort tersebut. Adapun fasilitas yang diberikan adalah sebagai berikut: receptionist 24 jam, warung kopi, tempat penitipan bayi, ruangan meeting, ruang keluarga, restoran, toko, laundry, ruang pelayanan, tempat penitipan hewan peliharaan, mesin ATM, AC, Wi-Fi, brankas, tamat parkir, fasilitas untuk orang cacat, Koran, penyedia layanan jasa tour, rental sepeda, dan masih banyak lagi.
penginapan safari garden puncak

Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang akan membuat liburan Anda lebih berwarna. Anda bisa melihat berbagai hewan-hewan di resort tersebut sehingga Anda pastilah senang berkeliling safari garden. Apalagi, jika Anda membawa sang buah hati, maka pastilah bisa dibuat sebagai ajang bermain dan belajar buat si kecil. Ada juga fasilitas lain bagi si buah hati, seperti, wahana bermain anak, tempat bermain, kids club, dan kolam renang anak. Sedangkan bagi orang dewasa, Anda bisa belajar mengendalikan kuda atau naik kuda, golf, fitness, bilyard, memancing, dan masih banyak lagi. Semoga sedikit informasi tentang Safari Garden Resort Puncak ini bermanfaat bagi para pembaca yang memang sedang mencari tempat yang asyik untuk liburan mereka. Selamat berkunjung!


EmoticonEmoticon