Friday 4 April 2014

5 hotel murah meriah di puncak Bogor tentunya bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda di kota bercurah hujan tinggi ini. Anda tak usah heran jika banyak hotel didirikan di kota ini karena kota ini memiliki banyak tempat wisata. Sehingga hampir setiap harinya banyak wisatawan dari luar daerah yang berkunjung dan mencari tempat bermalam. Pastilah, para wisatawan tersebut membutuhkan tempat beristirahat untuk menginap. Jadi, hotel-hotel dengan harga terjangkau disediakan untuk memuaskan para wisatawan yang datang ke kota ini. Berikut ini beberapa hotel murah di kota Bogor untuk Anda.

hotel murah puncak bogor


hotel murah puncak pass

1. Wisma Rengganis Hotel
Wisma Rengganis hotel ini terletak di jalan Pajajaran Indah II/3 Bogor.  Hotel ini adalah salah satu hotel yang mematok harga sewa kamar terjangkau bagi para pengunjungnya. Tetapi, jangan khawatir, meskipun harga sewanya terjangkau, hotel ini menyuguhkan service yang akan membuat para pengunjungnya betah saat menginap di hotelnya. Harga sewa kamar hotel ini berkisar antara 200 sampai 300 ribu per malamnya. Ketika Anda menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan fasilitas kamar, seperti AC dan Wi-Fi.

2. Hotel Space Bogor
Hotel Space Bogor ini terletak jalan Sukasari II nomor 4 Bogor. Hotel ini masuk dalam daftar 5 hotel murah meriah di kota ini. Jadi, bagi Anda yang menjadikannya sebagai tempat menginap, Anda akan mendapatkan harga miring, tetapi pelayanannya tak semiring harganya. Hotel ini memiliki fasilitas parkir, restoran, Wi-Fi, dan AC untuk memuaskan tamu yang berkunjung ke hotelnya. Harga sewa kamarnya berkisar 200 sampai 500 ribu per malamnya.

3. Parama Hotel
Parama hotel ini terletak di jalan raya puncak kilometer 22, Cisarua puncak Bogor. Ketika Anda ingin menginap di salah satu hotel Bogor murah ini, Anda harus check in pada jam 2 siang dan check out pada jam 12 siang. Hotel ini menyediakan fasilitas yang pasti membuat Anda betah tinggal di hotel Panama ini. Beberapa fasilitasnyaseperti kolam renang outdoor, Wi-Fi, restoran, brankas, parkir, AC, dan ruang rapat. Harga sewa kamar hotel berkisar 250 sampai 750 ribu per malamnya.

4. Hotel Papa Ho Bogor
Hotel Papa Ho Bogor ini berlokasi di jalan KS Tubun no.8, warung Jambu. Hotel murah ini menawarkan service dengan kualitas tidak murahan sehingga para wisatawan sering menjadikan hotel ini sebagai hotel favorit mereka. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas untuk memuaskan para pengunjungnya, antara lain: Wi-Fi, restoran, tempat parkir, AC, dan ruang rapat. Harga sewa kamar hotel ini dipatok dengan kisaran harga mulai 250 sampai 350 ribu rupiah.

5. Duta Berlian Hotel
Duta berlian hotel ini berlokasi di jalan raya Dramaga kilometer 8 nomor 1 kota Bogor. Hotel duta ini menawarkan harga sewa kamar yang murah meriah untuk menarik para pengunjungnya. Hotel ini memasang tarif sewa kamar per malamnya sekitar 300 sampai 350 ribu saja. Dengan harga yang begitu murah, pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi, restoran, ruang rapat, tempat parkir, dan AC. Jadi, Anda tak perlu heran mengapa hotel ini tak pernah sepi dari pengunjung karena memang pelayanan yang ditawarkannya cukup berkualitas.

Setelah Anda mengetahui beberapa hotel yang menyewakan kamar dengan harga murah di daerah Bogor, Anda tak perlu lagi khawatir duit Anda akan lenyap dalam sekejab hanya gara-gara menyewa penginapan di kota tersebut. Tentunya, Anda masih bisa berjalan-jalan sepuasnya tanpa harus memikirkan uang sewa hotel yang Anda tempati.  Harga murah, pelayanan tak murahan. Semoga informasi tentang  hotel murah meriah di Bogor bisa bermanfaat bagi para pembaca.

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

mantep nih artikelnya, kalo liburan ke bogor bisa jadi destinasi baut nginep nihh..

buat yang mau ke jogja bisa nih cek paket wisata jogja biar tambah seruu liburannya,, :D


EmoticonEmoticon